Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bagikan Sembako dan Masker, Polsek Bentian Besar Laksanakan Baksos Dalam Rangka Polri Peduli Covid-19


BENTIAN - Bakti sosial peduli Covid-19 dilakukan oleh personel Polsek Bentian Besar Polres Kutai Barat jajaran Polda Kaltim dengan memberikan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di Kampung Dilang Puti Kecamatan Bentian Besar Kabupaten Kutai Barat, Senin (19/7/2021).

Kapolsek Bentian Besar AKP ANDREAS. TP turun langsung ke lapangan guna melaksanakan pembagian paket sembako (Baksos) Polri peduli Covid-19.

Adapun pembagian paket sembako di serahkan langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerima sesuai data yang telah di berikan oleh Pemerintah Kampung Dilang Puti.

Kapolres Kutai Barat AKBP IRWAN YULI PRASETYO, S.I.K., melalui Kapolsek Bentian Besar AKP ANDREAS. TP mengatakan, kegiatan baksos polri Peduli Covid-19 hari ini memberikan batuan berupa beras, gula, susu, teh dan mie instan serta dalam pelaksanaan pembagian masker dilakukan oleh gabungan Personil Polsek dan Koramil Bentian Besar kepada warga pengguna jalan poros Trans Kalimantan yang lewat tanpa menggunakan masker, untuk paket Baksos tersebut kami serahkan kepada masyarakat yg memiliki perekonomian lemah, dengan baksos ini mudahan dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ungkap Kapolsek.

“Bakti sosial yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari kepedulian negara kepada masyarakat, yang dilakukan melalui Polsek Bentian Besar, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang betul-betul sangat membutuhkan ditengah pandemi Covid-19,” terangnya singkat.

Sumber : Humas Polda Kaltim