Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bagikan Sembako Kepada PKL, Kapolres Berau Sampaikan Pesan Ini


BERAU - Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Berau membagikan bantuan sosial untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Kapolres Berau Anggoro Wicaksono mengatakan, sebanyak 1.120 paket dibagikan untuk seluruh UMKM, termasuk pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang Tepian Teratai Jalan Pulau Derawan, Tanjung Redeb.

"Hari ini Forkopimda bersama-sama berbagi kepada pelaku UMKM. Hal tersebut dilakukan sebagai rasa empati kita kepada para pelaku UMKM yang terdampak PPKM Darurat,” ujarnya.

Bantuan Sembako ini juga dibagikan secara serentak di kawasan Jalan Ahmad Yani, Tanjung Redeb, Sambaliung, serta beberapa wilayah bagi para pedagang yang terdampak.

Tidak hanya membagikan, Forkopimda juga bercengkrama bersama para PKL dan mengingatkan, bahwa lamanya berjualan hingga pukul 20.00 wita malam.

Sementara itu, Bupati Berau Sri Juniarsih menjelaskan, sebagian para pedagang mengikuti arahan untuk berjualan hingga pukul 8 malam walau ada beberapa yang masih nakal.

“Sebagian dari mereka sudah ikut aturan walau ada beberapa yang masih bandel,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan membagikan bantuan secara langsung dan humanis kepada para pedagang bisa tertib untuk mengikuti aturan jam malam.

"Dengan cara seperti ini, mudah-mudahan mereka menjadi patuh atas aturan yang kita buat,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polda Kaltim