Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Meski Sempat Halangi Pengguna Jalan, Pohon Tumbang di Gunung Malang Sudah Selesai Dibersihkan Petugas Gabungan

BALIKPAPAN, Sejumlah petugas gabungan TNI, Polri, BPBD dan Relawan Kota Balikpapan membersihkan pohon tumbang yang menghalangi jalan di RT 42 dan RT 08 Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota.

Pohon tumbang ini diduga disebabkan karena hujan yang disertai angin yang melanda Kota Balikpapan sejak sabtu malam hingga minggu pagi. Akibatnya, sejumlah pengendara harus menghentikan kendaraannya dan mencari jalan alternatif lainnya.

"Alhamdulillah, tak butuh waktu lama pohon yang tumbang sudah dibersihkan dan jalanan bisa dilewati kembali," terang Kapolsek Balikpapan Selatan AKP Agung Nursapto melalui Bhabinkamtibmas Klandasan Ilir Aipda Bayu Krisbiantoro.

Meski dalam kejadian ini tidak korban jiwa maupun material, diharapkan masyarakat selalu waspada, mengingat cuaca di Kota Balikpapan yang tidak menentu akhir-akhir ini.

"Dengan cuaca seperti ini, kami menghimbau masyarakat khususnya yang tinggal di lereng dan rawan longsor untuk tetap waspada. Apabila membutuhkan bantuan petugas langsung bisa menghubungi kami atau call center 110," tutup Aipda Bayu.