Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kapolda Tinjau Vaksinasi Untuk Anak Usia 6-11 Tahun di Ponpes Syaichona Cholil Balikpapan

 

BALIKPAPAN- Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di Pondok Pesantren Syaichona Cholil Gang Arjuna Sepinggan Balikpapan, Kamis (13/01/2022).

Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto mengatakan akselerasi pelaksanaan vaksinasi terhadap anak usia 6 sampai 11 tahun akan terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian khususnya Polda Kaltim.

Kapolda Kaltim berharap dengan gencaran program ini, vaksinasi untuk anak di Balikpapan segera mencapai 100 persen, terwujudnya herd immunity kepada anak-anak serta mendukung program 100% pembelajaran tatap muka.

Tambahan vaksinasi dari kepolisian ini membuat cakupan vaksinasi untuk anak di Balikpapan kini telah menyentuh angka 73 persen. Targetnya, dalam dua minggu ke depan, cakupan vaksinasi anak di Kota Beriman sudah bisa menyentuh angka 100 persen.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Kaltim didampingi oleh Karoops, Dirintelkam, Dirpamobvit, Kabid Propam, Kabid Humas, Kabid Dokkes Polda Kaltim dan Kapolresta Balikpapan.

Humas Polda Kaltim