Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polresta Samarinda Gelar Sholat Goib dan Tahlillan Pasca Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang

Samarinda - Bertempat di Masjid Nurul Iman Mapolres Samarinda digelar sholat dzuhur, sholat goib dan tahlillan pasca kejadian kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur yang mengakibatkan adanya korban jiwa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolresta samarinda Kombes pol Ary fadli, S. I. K., M.H., M.si didampingi Kabag Ops Kompol Rangga abhiasa, S.T., S.I.K., M.I.K., kabag SDM Kompol Nono rusmana, S.E., para Kasat, Perwira dan para Bintara.

Adapun tahlillan dipimpin langsung oleh Ustadz Mustofa, M.Pdi pengajar UINSI

Kapolresta Samarinda Kombes pol Ary fadli, S. I. K., M.H., M.si mengatakan, kegiatan ini digelar untuk berbela sungkawa terhadap musibah yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Mari kita berdoa bersama semoga korban yang tiada mendapatkan tempat yang mulia disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan yang dirawat diberi kesembuhan," ujarnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan acara doa bersama tersebut di adakan agar tugas Polri yang semakin berat ini selalu di lindungi dan di ridhoi Allah SWT.

"Selain itu kita juga doakan teman-teman kita yang telah gugur dalam tugas di Stadion Kanjuruhan Malang," ujarnya.

Isi materi Tahlillan oleh Ustadz Ustadz Mustofa, M.Pdi pengajar UINSI mengatakan pihaknya juga ikut bela sungkawa terkait meninggalnya anggota Polri yang melaksanakan tugas pengamanan dalam tradegi tersebut.

"Semoga Kepolisian Republik Indonesia selalu mendapat perlindungan Allah SWT dalam menjalankan tugasnya melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat," tutupnya mengakhiri.