Header Ads

Header ADS

Masih Banyak Warga Abaikan Rambu Larangan

BALIKPAPAN- Meski telah dipasangi sejumlah rambu larangan parkir, namun masih saja terdapat puluhan pengendara yang nekat memarkirkan kendaraannya di sepanjang jalan Jendral Sudirman Klandasan Balikpapan Kota.

Padahal Pemerintah kota telah membangun gedung parkir dengan biaya puluhan milyar rupiah, untuk memastikan tidak ada lagi kendaraan yang parkir dikawasan sepanjang jalan  tersebut. Namun nyatanya, meski gedung telah berdiri kokoh tetap saja tidak merubah keadaan.

Sementara itu, satlantas Polres Balikpapan melalui Kasat Lantas AKP Noordhianto baru baru ini menyebutkan, sebenarnya tidak ada lagi sosialisasi untuk pengendara yang parkir dikawasan tertib lalu lintas tersebut. jika pun ada pihaknya akan langsung memberikan sanksi tilang bagi pemilik kendaraan.

“Tidak ada sosialisasi lagi, kita langsung tilang,”kata Noordhianto.

Noordhianto menambahkan, untuk menjaga ketertiban kawasan tertib lalu lintas dikawasan tersebut pihaknya akan terus melakukan upaya patroli dan selalu mengarahkan para pengendara untuk menempati tempat parkir yang telah dibuat oleh pemerintah kota.

“Kita juga akan arahkan agar mereka ke gedung parkir. Lagian ngapain mahal-mahal dibangun tapi tidak ditempati,” pungkasnya.(tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.