Header Ads

Header ADS

Ungkapan Terimakasih, Pelajar Bentangkan Baliho Raksasa Kapolres Balikpapan





BALIKPAPAN - Sebagai ungkapan rasa terimakasih dan kebanggaan kepada kapolresnya, ribuan pelajar yang ikut dalam lomba yel-yel Indonesia Anti Hoax bentangkan baliho raksasa yang bergambarkan foto Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian Juniarta dan berisi ucapan terimakasih.

Baliho dibentangkan sesaat Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian Juniarta akan memberikan sambutan dalam malam grandfinal Lomba Videogram Anti Hoax di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC),  Sabtu (23/06) malam. Baliho raksasa tampak terbentang hampir setinggi gedung BSCC.

"Ini bentuk ungkapan terimakasih kepada kapolres kebanggaan kami," terang salah satu pelajar SMA yang ikut membentangkan baliho.

Selain baliho raksasa,  ribuan pelajar juga membentangkan spanduk sepanjang 25 meter yang bertuliskan "TERIMAKASIH KAPOLRESKU".

Perlu diketahui, bahwa Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian Juniarta merupakan salah satu sosok kapolres yang sangat dekat dengan para pelajar Kota Balikpapan khususnya yang tergabung dalam Forum Suporter Balikpapan (FOSPOR). Karena berkat Kapolres Balikpapanlah, terbentuk suporter pelajar ditiap-tiap sekolah yang mana sebelumnya pihak sekolah tidak mengijinkan siswanya untuk tergabung dalam kegiatan ini.

"Mendengar beliau mau pindah, awalnya Kami semua sangat sedih namun setelah mendengar kalau beliau mendapatkan promosi jabatan, Kami semua merasa bangga dan akan selalu berdoa yang terbaik buat beliau," ungkap Andre yang merupakan salah satu mempelopori berdirinya FOSPOR. (*)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.