Header Ads

Header ADS

Bawa Sabu, 2 Warga Dibekuk Polisi

BALIKPAPAN - Nasib apes dialami oleh Aditya (18) warga Jalan Letjen Suprapto Rt 01 Baru Ulu Balikpapan, saat hendak mengantarkan satu paket sabu kepada pembelinya keburu ketangkap oleh jajaran Unit Reskrim Polsek Balikpapan Barat, Minggu (15/10/2017) malam.

Penangkapan Aditya berawal saat petugas sedang melakukan patroli rutin di Kawasan Jembatan II Rt 01 Baru Tengah, Balikpapan Barat tanpa disengaja melihat pelaku yang mengendarai motor dengan kencang. Karena gelagatnya mencurigakan, petugas berusaha menghentikan pelaku dan saat diberhentikan pelaku membuang paketan kecil ke tanah. Melihat hal tersebut, petugas langsung menyuruh pelaku untuk mengambil paketan kecil yang dibuang dan ternyata isi paketan tersebut satu paket yang diduga sabu.

"Saat Kami hentikan pelaku membuang paketan sabunya ke tanah, namun petugas kami yang melihat menyuruh pelaku untuk mengambil paketan yang dibuang tersebut dan ternyata isinya sabu," ungkap Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta melalui Kapolsek Balikpapan Barat I Putu Yasa.

Kompol I Putu Yasa menambahkan bahwa sabu yang dibawa pelaku merupakan pesanan temannya yang bernama Dody warga Karangjati Balikpapan Tengah dan setelah dilakukan pengembangan, jajaran Unit Reskrim Polsek Balikpapan Barat berhasil mengamankan Dody yang berada tidak jauh dari lokasi Aditya ditangkap.

Saat ini kedua pelaku masih dalam pemeriksaan secara intensif penyidik Polsek Balikpapan Barat guna untuk mengetahui darimana asal sabu tersebut. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.