Header Ads

Header ADS

Berikan Rasa Aman, Polisi Gelar Operasi Cipta Kondisi

BALIKPAPAN – Guna menjaga kondusifitas Kota Balikpapan, Kepolisian Resor Balikpapan menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Balikpapan, Sabtu (25/11/2017) malam.

Operasi yang gelar dengan melakukan razia terhadap pengendara bermotor ini langsung dipimpin oleh Kabag Ops Polres Balikpapan Kompol Sigit Harimbawan. Setidaknya ada puluhan pengendara motor yang terjarin dan diditilang.

“Pelanggaran didominasi oleh pengendara yang tidak membawa STNK, tidak memilik SIM dan kelengakapan kendaraan yang tidak sesuai,” ungkap Kompol Sigit Harimbawan.

Sigit Harimbawan menambahkan selain sasaran pelanggaran lalu lintas, razia yang digelar guna mengantisipasi pelaku tindak kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor), Senjata Tajam, Senjata Api, Minuman Keras dan Narkoba.

Selain di halaman Mapolres Balikpapan, Polsek jajaran juga melaksanakan Operasi Cipkon wilayah hukum Polsek masing-masing.

“Malam ini, polsek-polsek jajaran juga melaksanakan Operasi Cipkon di wilayah masing-masing dan bahkan rutin dilaksanakan setiap malam. Itu semua kami lakukan guna memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Balikpapan,” pungkas Sigit.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.