Header Ads

Header ADS

Dikabarkan Jaang Temui Wakapolri Terkait Pilgub Kaltim 2018

SAMARINDA - Dinamika jelang pemilihan gubernur Provinsi Kaltim 2018, dikabarkan kandidat Syaharie Jaang bakal berpasangan dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kaltim Irjen Pol Safaruddin.

Rumor yang beredar, setelah Rizal Effendi (Walikota Balikpapan) tidak bersedia maju di Pilgub Kaltim, Safaruddin bakal duet dengan Jaang. Kabar tersebut disinyalir bakal menjadi kenyataan.

Pasalnya, Jaang sudah melakukan silaturahmi dengan petinggi Kepolisian Republik Indonesia melalui Wakapolri Komisaris Jenderal Syafruddin, pekan lalu.

"Yang pasti, itu beliau silaturahim. Memang benar ada (pertemuan dengan Wakapolri)‎, kebetulan ada acara di sana. Memang betul ketemu," kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Kaltim, kepada Tribun, Jumat (3/11/2017).

Dalam pertemuan itu, tersebar foto Syaharie Jaang yang mengenakan kemeja batik dipadu celana hitam bersama Wakapolri Komisaris Jenderal Syafruddin.

Hanya saja, Edy mengaku tidak mengetahui pertemuan yang dibungkus silaturahmi, apakah membahas soal Pilgub atau pengembangan kasus pelabuhan Peti Kemas Palaran.‎


–– ADVERTISEMENT ––
"Cuma saya tidak tahu apa yang dibicarakan beliau berdua‎," lanjutnya.
Kemungkinan dalam pertemuan itu membahas soal Pilgub Kaltim 2018.
Ditanya figur Syaharie Jaang apakah sebagai kandidat bakal cagub Kaltim atau cawagub Kaltim di Pilgub 2018 mendatang? ‎(sumber :tribunkaltim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.