Header Ads

Header ADS

Duet Jaang - Rizal Bakal Buyar

SAMARINDA - Kandidat bakal calon gubernur Kaltim Syaharie Jaang sudah melakukan komitmen dengan dua partai yakni PKB dan PPP Kaltim. Jaang yang menjabat Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim disebut-sebut, sudah ada kesepakatan dan komitmennya diusung dengan PKB dan PPP Kaltim dipasangkan dengan Rizal Effendi‎.

Rencana duet itu, bakal buyar. Kemungkinan Wali Kota Samarinda (Jaang) bakal berpasangan dengan Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin.

Ketua DPW PKB Provinsi Kaltim, Syafruddin membenarkan, bahwa kandidat yang diusung Syaharie Jaang bakal berpasangan dengan Safaruddin di Pemilihan Gubernur Kaltim periode 2018-2023.
"Udah hampir final (Jaang) dengan Kapolda katanya," ungkap Syafruddin saat ditanya beredarnya Foto Syaharie Jaang dengan Wakapolri Komjen Pol Syafruddin, kepada Tribun, Jumat (3/11/2017).

Hanya untuk memastikan Jaang berpasangan dengan Kapolda Kaltim, tinggal menunggu persetujuan dari DPP Partai Demokrat yang akan mengeluarkan surat rekomendasi cagub Kaltim 2018.

Keputusan atau restu dari DPP Partai Demokrat, tentu berada di tangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Mantan Presiden RI dua periode itu, sedang berada di luar negeri. "Tinggal tunggu SBY dari Australia," katanya. (sumber : Tribunkaltim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.