Header Ads

Header ADS

Pukul Pekerja Bengkel Motor, 2 Orang Ditangkap Polisi

BALIKPAPAN – Fahrul (27) warga Jalan Soekarno Hatta Km 2,5 Muara Rapak dikeroyok saat sedang bekerja di bengkel Putra Motor Jalan Satu Sumberejo Balikpapan Tengah, Jumat (24/11/2017) sore.
Pelaku yang berjumlah 2 orang tersebut yakni Sugiyanto (35) warga Gunung Samarinda Balikpapan Utara dan Erik (43) warga Karangrejo Balikpapan Tengah.

Pengroyokan tersebut terjadi saat korban sedang bekerja di bengkel datang salah satu pelaku dan langsung memukul korban berkali-kali menggunakan helm standar ke kepala korban. Dan disaat bersamaan datang teman pelaku menendang pinggang korban hingga terjatuh.

Namun kejadian tersebut tidak berselang lama setelah teman-teman korban datang dan berusaha melerai. Dan kedua pelaku langsung kabur dari bengkel.

“Kedua Pelaku sudah kami amankan beserta barang bukti helm standar yang digunakan untuk memukul,” terang Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta melalui Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Sopyan.

Kedua pelaku yang bekerja serabutan ini masih diperiksa secara intensif oleh penyidik Polsek Balikpapan Utara guna mengetahui motif pemukulan yang dilakukan.
“Kedua pelaku kami jerat dengan Pasal 170 ayat (1) KUHP dengan ancaman penjara 5 tahun,” pungkas Sopyan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.