Header Ads

Header ADS

Asyik Nyabu, 3 Pemuda Dibekuk Polisi

BALIKPAPAN, Jajaran Unit Reskrim Polsek Balikpapan Utara berhasil menangkap 3 pemuda yang sedang berpesta sabu di Jalan AW Syahrani Kel Batu Ampar Kec Balikpapan Utara, Rabu (20/12/2017).


Penangkapan berawal dari laporan warga yang memberitahukan bahwa sering adanya pesta sabu diwilayahnya. Dan saat dilakukan penyelidikan ternyata benar, 3 pemuda yang sedang berada di dalam rumah tersebut sedang asyik pesta sabu.

Ketiga pemuda diketahui bernama RD (20) warga Jl AW Syahrani Batu Ampar, RY (21) warga Jl Telindung Muara Rapak dan MR (22) warga Jl AW Syahrani Batu Ampar.

"Penangkapan tersebut berkat laporan dari masyarakat yang sudah resah dengan tersangka," ungkap Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta melalui Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Sopyan.

Kompol Sopyan menambahkan dari hasil penangkapan tersebut ada beberapa barang bukti yang disita diantaranya 1 paket sabu dalam flip bening berat kotor 0,21 gram, 1 buah pipet kaca, 1 buah sedotan dan 1 buah korek api Tokai yang sudah di modifikasi





Sampai berita ini diturunkan, ketiga tersangka masih menjalani pemeriksaan secara intensif oleh penyidik Polsek Balikpapan Utara guna proses pengembangan dan untuk mengetahui darimana sabu tersebut dibeli.

"Ketiga tersangka masih kami periksa untuk dikembangkan dan ketinganya dijerat pasal 112 ayat (1) jo 132 ayat (1)  UU RI No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika," pungkas Sopyan. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.