Header Ads

Header ADS

Aiptu La Ode Maliki Bantu Warganya Buat Tusuk Sate

BALIKPAPAN - Banyak cara yang dilakukan oleh jajaran Bhabinkamtibmas untuk lebih dengan masyarakat di kelurahan yang menjadi binaannya, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Balikpapan Selatan Polres Balikpapan Aiptu La Ode Maliki, Jumat (12/01/2018) pagi.

Aiptu La Ode Maliki Bhabinkamtibmas yang ditugas di Kelurahan Sepinggan Raya melaksanakan sambang dan minitoring di Rt 20 Kelurahan Sepinggan Raya Kecamatan Balikpapan Selatan.

Dalam sambangnya tersebut, Aiptu La Ode Maliki berkunjung ke rumah La Kambela salah satu warga yang kesehariannya membuat tusuk sate dari bambu.

Ada yang menarik apa yang dlakukan oleh Aiptu La Ode Maliki saat sambang di rumah La Kambela yakni selain menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas, Aiptu La Ode Maliki juga menyempatkan membantu membuat tusuk sate dari bambu.

"Kegiatan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas karena selain menjalin tali silaturahmi dengan warga nya juga sebagai sarana monitoring kegiatan masyarakat di kelurahan yang menjadi binaannya," terang Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta melalui Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Jufri Rana.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.