Header Ads

Header ADS

Polisi Ajak Tokoh Agama Jaga Kondusifitas Kota Balikpapan

BALIKPAPAN - Seusai melaksanakan sholat jumat berjamaah, Bhabinkamtibmas Sepinggan Raya Kepolisian Sektor Balikpapan Selatan Polres Balikpapan Aiptu La Ode Maliki melakukan silaturahmi dengan pengurus masjid Al Mustaqi Rt 11 Kelurahan Sepinggan Raya Balikpapan Selatan, Jumat (12/01/2018).

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di kelurahan binaannya.

Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal–hal yang tidak diinginkan.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Aiptu La Ode Maliki dalam kunjunganya, yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, kejahataan 3C (curat, curas, curanmor ), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.