Header Ads

Header ADS

Jelang Pemilu 2019, TNI-POLRI Kaltimseltara Gelar Rapimda

Kilasbalikpapan.com, BALIKPAPAN - Dalam rangka sinergitas, soliditas dan profesionalitas menjaga keamanan Pemilu 2019 di wilayah Kaltim, Kalsel dan Kaltara, Kodam VI Mulawarman, gelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) TNI - POLRI, Kamis (28/2/2019).

Rapimda TNI-POLRI yang digelar di Makodam VI Mulawarman ini diikuti oleh seluruh pejabat jajaran Kodam VI Mulawarman, Polda Kaltim, Polda Kalsel dan Polda Kaltara serta BNN dan BPBD Kaltim, Kalsel dan Kaltara dan dibukan langsung oleh Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto.






Tujuan pelaksanaanya Rapimda TNI-POLRI ini untuk menyatukan satu kesatuan visi misi yang akan dilaksanakan sebagaimana instruksi yang sudah ditetapkan pimpinan tertinggi TNI dan POLRI.

Dan Rapimda ini merupakan titik temu yang memberikan nilai positif, terutama dalam kegiatan pengamanan pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019 disejumlah wilayah di Kaltim, Kalsel dan Kaltara.

"Dengan terlaksananya Rapimda TNI – Polri dapat dijadikan acuan untuk melaksanakan tugas dalam pelaksanaan Pilpres tahun 2019, TNI – Polri selalu menjaga soliditas untuk menjaga keutuhan NKRI, selalu bersinergi untuk menjalankan tugas," tegas Mayjen TNI Subiyanto memberikan sambutan pembukaan Rapimda.

Rencana besok (Jumat, red) seluruh peserta Rapimda mengikuti kegiatan Gowes bersama start dari Makodam menuju Pantai Lamaru. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.