Header Ads

Header ADS

Kaget Didatangi Polisi, Ternyata Diberi Bingkisan Sembako

BALIKPAPAN, kilasbalikpapan.com - Polres Balikpapan kembali laksanakan kegiatan "Jumat Berbagi" di wilayah Kariangau Balikpapan Barat., Jumat (8/2/2019). Jumat Berbagi yang dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Purnomo.

Dengan didampingi personel Sat Binmas Polres Balikpapan dan Bhabinkamtibmas Kariangau, Kompol Purnomo dan rombongan berjalan menyusuri jalan tanah  menuju ke rumah pertama yakni rumah Ibu Nabizuluah warga Jalan Sultan Hasanuddin Rt. 04 Kelurahan Kariangau Balikpapan Barat.

Di rumah semi pemanen ini, Purnomo dan rombongan memberikan bantuan sembako kepada Ibu Nabizuluah.

"Ini ada sedikit rezeki dari Polres Balikpapan, semoga ibu berkenan menerimanya," tutur Purnomo saat menyerahkan sembako kepada Nabizuluah.

Dengan rasa tidak percaya dikunjungi polisi dan diberikan beberapa sembako, Nabizuluah mengucapkan terimakasih kepada Purnomo dan rombongan dan ia juga mendoakan semoga polisi-polisi yang ada di Balikpapan diberikan kesehatan dan lindungan dari Alla SWT dalam menjalankan tugas sehar-hari.

Rumah kedua yang di kunjungi Purnomo dan romobongan yakni rumah Fatimah, warga Jalan Sultan Hasanuddin Rt. 01 Kel. Kariangau Balikpapan Barat.

Fatimah yang tinggal di rumah bedeng ini tampak terkejut dan kaget saat beberapa petugas polisi datang kerumahnya karena pertama kalinya ia didatangi oleh petugas polisi.

Namun rasa kagetnya mencair setelah polisi memberikan bingkisan sembako kepada Fatimah. Dan iapun tak bisa bisa menahan haru dengan apa yang diberikan polisi kepadanya.

Setelah melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi di wilayah Kariangau, Kompol Purnomo dan rombongan kembali menuju ke Mapolres Balikpapan untuk melanjutkan pekerjaan rutin yang sudah menunggu.

"Kegiatan "Jumat Berbagi" merupakan salah inovasi jajaran Polres Balikpapan yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat," tandas Kapolres Balikpapan Wiwin Firta melalui Kabag Sumda Kompol Purnomo.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.