Header Ads

Header ADS

Doa Ibu Nonong Untuk Polisi

Kilasbalikpapan.com, BALIKPAPAN -  Sebagai Umat Beragama kita dianjurkan untuk berbagi rezeki terhadap sesama, seperti halnya yang dilakukan oleh Wakapolsek Balikpapan Utara AKP Wiyono didampingi Panit Binmas Ipda SUliyono dan Bhabinkamtbmas Graha Indah Aipda Wempi melaksanakan program unggulan yakni Jumat Barokah di Kelurahan Graha Indah Kecamatan Balikpapan Utara, Jum’at (29/03/2019).

AKP Wiyono dan romobongan memberikan bantuan berupa bingkisan sembako kepada Nonong (55), warga Jalan Darul Muslimin RT. 22 Kelurahan Graha Indah Balikpapan Utara.
Nonong yang sehari-hari merawat anak yang keterbelakangan mental ini sempat kaget saat rombongan polisi datang kerumahnya.

"Awal saya kaget, pagi-pagi sudah didatangi polisi, tapi ternyata polisinya membawa bingkisa sembako buat saya," ungkap Nonong sambil tertawa bahagia dihadapan polisi.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Balikpapan khususnya Polsek Balikpapan Utara yang telah datang kerumahnya untuk memberikan bantuan sembako. Ia berharap semoga seluruh anggota kepolisian yang ada di Kota Balikpapan diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

"Terimakasih Pak, semoga bapak-bapak polisi yang ada di Balikpapan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT, Aamiin," ungkap nonong di hadapan AKP Wiyono.

Ditempat terpisah Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta mengatakan bahwa kegiatan Jumat Barokah dengan memberikan bantuan kepada mereka yang berhak menerima selain sebagai ladang untuk mendapatkan pahala, juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

“Semoga kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia dengan sedikit bantuan yang bisa kita berikan”, tutup AKBP Wiwin Firta.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.