Header Ads

Header ADS

Hujan Menguyur Tak Menyurutkan Polisi Untuk Berbagi

Kilasbalikpapan.com, BALIKPAPAN -  Meskipun diguyur hujan tak menyurutkan niat personel Polsek Balikpapan Barat untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Jumat (29/3/2019), jajaran Polsek Balikpapan Barat yang dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Ketut Sunarsa dan didampingi oleh Lurah Baru Tengah Eddy memberikan bantuan sembako di wilayah Kelurahan Baru Tengah Kecamatan Balikpapan Barat.

Kali ini, salah satu warga yang didatangi yakni Nenek Masriah (61) yang tinggal di Jalan Riko Gg, Aman Rt 20 Kelurahan Baru Tengah.

Nenek Masriah, janda yang tinggal bersama dengan 5 cucunya ini tampak kaget dan cemas saat didatangi polisi berseragam lengkap di rumahnya. Namun rasa kecemasannya hilang saat polisi yang datang memberikan beberapa bingkisan sembako kepadanya.


"Kirain saya ada masalah, ternyata bapak-bapak bawa bingkisan," ungkap Masriah kepada Lurah Eddy yang mendampingi personel Polsek Balikpapan Barat.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Balikpapan Barat yang sudah mau datang kerumahnya dan memberikan bingkisan sembako. Ia juga berdoa semoga para personel Polri dimanapun berada selalu dalam lindungan Allah SWT saat sedang bertugas.

Ditempat terpisah Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta mengatakan bahwa kegiatan Jumat Barokah dengan memberikan bantuan kepada mereka yang berhak menerima selain sebagai ladang untuk mendapatkan pahala, juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

“Semoga kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia dengan sedikit bantuan yang bisa kita berikan”, tutup AKBP Wiwin Firta.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.