Advertisement

Kehidupan Dua Anak Pemulung Yang Mengetuk Hati Ipda Ketut Darmada

Kilasbalikpapan.com, BALIKPAPAN -  Kehidupan Ali dan Ira, dua anak yatim yang tinggal bersama ibunya diwilayah Kelurahan Teritip Kecamatan Balikpapan Timur mengetuk hati Personel Polsek Balikpapan Timur.

Mendengar kehidupan dua anak yatim ini, Jumat (29/3/2019) Ipda Ketut Darmada, Panit Binmas Polsek Balikpapan Timur bersama dengan Bhabinkamtibmas Teritip Aipda Suhama mendatangi rumah dua anak yatim yang ibunya kesehariannya mengumpulkan barang bekas (pemulung).

"Selain melihat langsung kehidupan mereka, kami datang kesini membawa dan memberikan bantuan sembako," ungkap Kapolsek Balikpapan Timur Kompol Dody Susantyoko melalui Ipda Ketut Darmada.

Ipda Ketut Darmada berharap dengan sembako yang dibawanya bisa membantu meringankan beban kehidupan mereka.

Ditempat terpisah Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta mengatakan bahwa kegiatan Jumat Barokah dengan memberikan bantuan kepada mereka yang berhak menerima selain sebagai ladang untuk mendapatkan pahala, juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

“Semoga kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia dengan sedikit bantuan yang bisa kita berikan”, tutup AKBP Wiwin Firta.