Header Ads

Header ADS

Dua Warga Gunung Sari Ilir Terima Bantuan Sembako dari Polisi Pelabuhan

Kilasbalikpapan.com, BALIKPAPAN - Seusai memberikan bantuan sembako kepada Kakek Hadari warga RT 26 Kelurahan Gunung Sari Ilir, Jumat (29/3/2019) Panit Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang Iptu Sudarto bersama rombongan mendatangi warga RT. 28 Kelurahan Gunung Sari Ilir Kecamatan Balikpapan Tengah.

Kali ini, dengan didampingi Yudi, Tokoh Pemuda Gunung Sari Ilir, Iptu Sudarto memberikan bantuann sembako kepadaa Kakek Suripna (75).

"Ini merupakan lokasi kedua yang kami kunjungi," terang Kapolsek Kawasan Pelabuhan Semayang Kompol Apri melalui Iptu Sudarto.

Iptu Sudarto berharap kegiatan Jumat Barokah yang dilaksanakan di dua lokasi di wilayah Kelurahan Gunung Sari Ilir ini bisa membantu meringankan beban masyarakat dan merupakan bentuk kepedulian personel Polres Balikpapan khususnya Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Selain itu, kegiatan Jumat Barokah sebagai kedekatan Polri dengan Masyarakat Kota Balikpapan.
Ditempat terpisah Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta mengatakan bahwa kegiatan Jumat Barokah dengan memberikan bantuan kepada mereka yang berhak menerima selain sebagai ladang untuk mendapatkan pahala, juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

“Semoga kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia dengan sedikit bantuan yang bisa kita berikan”, tutup AKBP Wiwin Firta.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.