Header Ads

Header ADS

Polisi Berikan Bantuan Penderita Gizi Buruk

Kilasbalikpapan.com, BALIKPAPAN - Jajaran Polsek Balikpapan Selatan yang dipimpin langsung Wakapolsek Balikpapan Selatan AKP Dian Puspita melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di wilayah Kelurahan Damai Kecamatan Balikpapan Kota, Jumat (29/3/2019).

Jumat Barokah kali ini mendatangi rumah Fajar Suwarni (40) warga RT. 01 Kelurahan Damai yang anak perempuan Arin yang masih berumur 11 bulan menderita gizi buruk

Untuk meringankan beban keluarga Fajar Suwarni, Kompol Jufri Rana memberikan bantuan sembako yang diserhakan langsung oleh Wakapolsek Balikpapan Selatan AKP Dian Puspita.

"Semoga dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban ibu dan keluarga," ungkap AKP Dian Puspita.

AKP Dian Puspita juga turut mendoakan Arin semoga cepat diberikan kesembuhan dan bisa bermain lagi seperti anak-anak seumurannya.

Ditempat terpisah Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta mengatakan bahwa kegiatan Jumat Barokah dengan memberikan bantuan kepada mereka yang berhak menerima selain sebagai ladang untuk mendapatkan pahala, juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

“Semoga kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia dengan sedikit bantuan yang bisa kita berikan”, tutup AKBP Wiwin Firta.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.