Header Ads

Header ADS

Polsek Balikpapan Timur Berikan Bantuan Kepada Dua Warga Kurang Mampu

kilasbalikpapan.com, BALIKPAPAN - Posek Balikpapan Timur kembali memberikan Bantuan Sembako kepada 2 (dua) warga yang layak untuk dibantu, Jum'at (01/03/2019).

Bantuan yang disalurkan Polsek Balikpapan Timur ini merupakan kegiatan Bakti Sosial  program Jumat Berbagi atau jumat Berkah yang dilaksanakan jajaran Polri seluruh Indonesia

''Bantuan yang diberikan kepada warga berupa Kebutuhan Bahan Pokok yang bersumber dari para Donatur Anggota Polsek dan Warga  yang perduli dan percaya dengan Program jumat berbagi ini,'' ungkap Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta melalui Panit Binmas Polsek Balikpapan Timur Ipda Ketut Darmada.

Ipda Ketut Darmada Menambahkan bahwa sudah dua minggu ini ada perkumpulan Ibu - ibu Yang bergerak di Program Bank Sampah yang menyebut dirinya The Galau dari warga Rt. 02 Lamaru rutin ikut membantu dengan menyumbang bingkisan sembako bahkan mereka akan terus ikut dalam Program Polri yang dinilai Positif ini.

Selain itu Polsek Balikpapan Timur  membuka kepada masyarakat yang mau bergabung di program jumat Berbagi ini , untuk Berkolaborasi antara Polri dan Masyarkat membatu Masyarakat yang benar-benar membutuhkan Bantuan.

Untuk di ketahui dua Warga yang menerima bingkisan Sembako dari polsek Balikpapan Timur yakni
Pandi (15) Warga Perum PJHI Rt. 50 Kelurahan Manggar dan Sahrul (26) Warga Rt. 07 Kelurahan Teritip Kecamatan Balikpapan Timur.

"Bantuan yang diserahkan kepada kedua warga ini merupakan bentuk keperdulian POLRI kepada Masyarakat dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga dan keluarganya," tutup Ketut Darmada.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.