Header Ads

Header ADS

Polsek Balikpapan Selatan Tangkap Anjasmara

Kilasbalikpapan.com, BALIKPAPAN - Curi pompa air di Perum Pondok Bukit Lestari, Sepinggan, Balikpapan pada hari Minggu (31/3/2019) yang lau, Anjasmara (25) dibekuk jajaran Polsek Balikpapan Selatan.

Penagkapan Anjasmara, warga Jalan Riko, Baru Tengah, Balikpapan Barat ini berawal saat korban David Simanjuntak (49) mendengar suara motor yang ada didepan rumahnya. Saat dilihat keluar rumah, korban melihat pelaku menaikan pompa air milik korban ke motor pelaku.

Melihat aksi pelaku tersebut, korban langsung berteriak maling.

Tak ayal, warga yang mendengar teriakan korban langsung bereaksi dan berusaha mengejar motor pelaku berhasil ditangkap warga dan diserahkan kepada aparat keamanan dari Polsek Balikpapan Selatan yang tiba di tempat kejadian.

"Anjasmara berhasil ditangkap, namun salah satu temanya berhasil melarikan diri," ungkap Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta melalui Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Jufri Rana.

Kompol Jufri Rana menambahkan bahwa pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku dan saat ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Saat ini Anjasmara harus mempertanggungjawabkan aksi kejahatannya dan harus merasakan dinginnya sel Rutan Polsek Balikpapan Selatan.

"Pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman penjara paling lama 7 tahun," tandas Jufri Rana.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.