Header Ads

Header ADS

Berikan Keamanan Aksi Damai 22 Mei, MUI Balikpapan Apresiasi TNI-POLRI


Kilasbalikpapan.com, BALIKPAPAN - Pasca aksi damai yang diwarnai dengan kerusuhan pada tanggal 21-22 Mei yang lalu di Jakarta, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Balikpapan mengajak warga negara Indonesia khususnya umat muslim untuk kembali menyamakan persepsi dan bergandengan tangan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh H Jailani, selaku Sekretaris Umum MUI Kota Balikpapan disela-sela acara Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi Umat Beragama Kota Balikpapan di Ballroom Hotel Grand Senyiur Balikpapan, Senin (27/5/2019) kemarin.

“Mari bergandengan tangan untuk tetap kokohnya persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkap Jailani.

Jailani juga berharap sengketa Pemilu 2019 bisa ditempuh dengan jalur hukum yang sudah ditentukan dan tidak menodai jalannya demokrasi dengan hal-hal yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Ia juga mengapresiasi aparat keamanan baik TNI maupun POLRI atas pengabdian dan tugas mulianya dalam menjaga keamanan pada saat aksi damai berlangsung meskipun dengan menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1440 H sehingga tercipta kedamaian di Indonesia.

“Terimakasih TNI-POLRI, yang telah menjaga keamanan dan kondusifitas di Jakarta sehingga tidak menyebar ke daerah-daerah khususnya di Balikpaan,” pungkas Jailani.
Diberdayakan oleh Blogger.