Header Ads

Header ADS

FKUB Balikpapan Dukung Polri Tegakkan Hukum Kepada Para Perusuh 22 Mei

Kilasbalikpapan.com, BALIKPAPAN - Forum Kerukunan Umat Beragam (FKUB) Kota Balikpapan mengajak warga negara Indonesia untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama untuk persatuan dan kesatuang bangsa.


Hal ini langsung disampaikan oleh Ketua FKUB Kota Balikpapan H. Abdul Muis Abdullah disela-sela acara Silaturahmi Umat Beragama Kota Balikpapan di Ballroom Hote Grand Senyiur Balikpapan, Senin (27/5/2019) kemarin.

“Sebagai warga negara Indonesia dimanapun berada harus selalu menjaga kerukunan antar umat beragama,” terang Abdul Muis.

Pasca kerusuhan yang terjadi pada aksi damai tanggal 21-22 Mei yang lalu, Abdul Muis juga berharap aparat penegakkan hukum menindak secara tegas dan memproses sesuai hukum yang berlaku kepada para pelaku kerusuhan.

Ia juga menyampaikan bahwa keamanan bangsa dan negara, selain tanggung jawab aparat keamanan baik TNI maupun POLRI juga merupakan tanggung jawab bersama warga negara Indonesia.

“Menjaga keamanan bangsa dan negara adalah tanggung jawab kita semua,” tambah Abdul Muis.

Selain itu, Abdul Muis juga mengapresiasi TNI-POLRI yang telah mengamankan jalannya aksi damai tanggal 22 Mei lalu sehingga tercipta kedamaian dan rasa aman bagi masyarakat Jakarta dan Indonesia pada umumnya.

“Terimakasih kami sampaikan kepada TNI-POLRI yang telah memberikan rasa aman dan kedamaian untuk negeri yang kita cintai ini,” pungkas Abdul Muis.
Diberdayakan oleh Blogger.