Advertisement

Ketua DPD KNPI Balikpapan : Pleno Tingkat PPK Balikpapan Barat Berjalan Jujur, Adil dan Demokratis

Kilasbalikpapan.com, BALIKPAPAN - Pelaksanaan pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPK Balikpapan Barat yang di gelar di GOR Mini Baru Ulu telah selesai dilaksanakan, Jumat (3/5/2019) dini hari.

Pleno yang digelar mulai tanggal 20 April 2019 ini berjalan jujur, adil dan demokratis.

Hal ini langsung disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Kota Balikpapan Andi Achmad Mutawali kepada redaksi kilasbalikpapan.com saat berkunjung ke kediaman pribadinya di daerah Pasar Pandansari Balikpapan.

Andi Welly, sapaan akrabnya sehari-hari itu, mengatakan selama mengikuti jalannya pleno rekapitulasi di PPK Balikpapan Barat berjalan sesuai yang diharapkan semua orang. Rapat pleno berjalan aman dan lancar, serta dalam pelaksanaannnya berjalan jujur, adil dan demokratis.

"Alhamdulillah, penghitungan suara yang cukup melelahkan dan menguras tenaga dan pikiran telah selesai, semua berjalan seperti yang kita inginkan. Jujur, Adil dan Demokratis," ungkap Andi Welly.

Ia juga berharap pelaksanaan pleno ditingkat kota yang akan digelar mulai hari sabtu (5/5/2019) berjalan jujur, adil dan demokratis.