Header Ads

Header ADS

Ketum Gepak Kaltim Tolak People Power

Kilasbalikpapan.com, BALIKPAPAN - Rencana aksi poeple power yang akan digelar 22 Mei mendatang mendapat respon dari beragam organisasi masyarakat. Balikpapan, Organisasi Masyarakat Gerakan Putera Asli Kalimantan (GEPAK) Kaltim menyatakan sikapnya. 

Ketua Umum Gepak kaltim Surianyah, mengimbau masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan wacana people power dan revolusi pascapemilihan umum yang santer terdengar belakangan ini.

Surianyah yakin masyarakat Balikpapan tidak akan terpengaruh dengan wacana itu. Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk menerima hasil pemilihan umum.

”Kita sudah melihat bagaimana kerja keras dari penyelenggara. Apa yang mereka lakukan sudah sesuai ketentuan. Jadi apapun hasilnya nanti kita harus hargai dan terima dengan sepenuh hati," kata Surianyah.

Menurutnya, pemerintah daerah juga harus ikut bergandengan tangan untuk mengajak masyarakat bersikap positif, agar tidak melakukan tindakan di luar batas aturan. Jika bertindak di luar aturan, maka banyak pihak yang dirugikan.

”Kita jaga daerah kita ini secara bersama-sama. Tentu semuanya ingin aman dan damai," pungkas Surianyah.
Diberdayakan oleh Blogger.