Header Ads

Header ADS

Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Kondusif, PKS Balikpapan Ucapkan Terimakasih Kepada Penyelenggara Pemilu, TNI dan Polri

Kilasbalikpapan.com, BALIKPAPAN - Pemilu 2019 yang berlangsung sangat panjang dan melelahkan ini telah dilampaui dengan aman, lancar dan kondusif.

Semua ini patut disyukuri dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada peyelenggara pemilu maupun aparat keamanan baik TNI maupu POLRI yang sudah bekerja maksimal mulai dari awal tahapan pemilu sampai dengan saat ini.

"Terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan aman dan kondusif," terang Sobari, Perwakilan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Balikpapan saat di temui redaksi kilasbalikpapan.com dalam acara penutupan rapat pleno rekapitulasi dan buka bersama di Hotel Le Grandeur Balikpapan, Senin (6/5/2019) sore.

Sobari juga menambahkan bahwa hasil rekapitulasi penghitungan suara di tingkat kota/kabupaten merupakan akhir dari pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 di Kota Balikpapan. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada elemen masyarakat yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan pesta demokrasi di tahun ini.
Diberdayakan oleh Blogger.