Header Ads

Header ADS

SATPAM Cantik Asal Balikpapan : Terimakasih TNI-POLRI

Kilasbalikpapan.com, BALIKPAPAN Menyikapi Aksi 22 Mei yang lalu, banyak aksi dari elemen masyarakat baik itu mahasiswa, tokoh dan pimpinan ormas yang menyerukan apresiasi dan dukungan kepada TNI-POLRI untuk menindak tegas seluruh pelaku kerusuhan yang Melakukan perusakan,pembakaran maupun Merusak kesatuan Persatuan Bangsa.

Seperti yang disampaikan oleh Anggota satpam Wanita yang Bertugas di PT. Cipta Pesona saudari Cindi yang beralamat di JL.A. Yani  NO.11  Kel. gunung Sari  Ilir Balikpapan Tengah ini menyampaikan Apresiasinya Kepada TNI-POLRI.

''Saya Cindi,Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada TNI-POLRI dalam Mengamankan Unjuk Rasa di depan Kantor Banwaslu Pusat Secara Humanis dan Kami Mendukung TNI-POLRI dalam Meninndak Tegas Secara Hukum Bagi yang berbuat Anarkis,Perrusakan, Pembakaran Bahkan Merusak kesatuan Persatuan Bangsa''.ucap cindi


Ia berharap semoga kejadian yang terjadi tidak terulang kembali, apalagi di Bulan Suci Ramadhan seperti saat ini. Ia juga mengapresiasi aparat keamanan baik TNI maupun Polri yang selau tegas dan humanis dalam menghadapai aksi damai tersebut.

"Terimakasih kepada TNI-POLRI atas pengabdiannya menjaga keamanan bangsa dan negara," tandas Agus.
Diberdayakan oleh Blogger.