Header Ads

Header ADS

Ustadz Jafar Berikan Apresiasi dan Dukungan Polri Menjaga Keutuhan Bangsa dan Negara

Kilasbalikpapan.com, BALIKPAPAN - Adanya insiden kerusuhan saat aksi 21-Mei lalu di Ibukota Jakarta, munculkan banyak tanggapan dari masyarakat Indonesia.

Salah satunya yakni, Ustadz Jafar, tokoh agama di Kelurahan Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara.

Ustadz Jafar yang juga pengurus Masjid Al Qobul RT. 42 Kelurahan Graha Indah sangat menyayangkan adanya provokator atau perusuh saat berlangsung aksi damai penolakan hasil Pemilu 2019 di Jakarta.

"Kami sangat menyayangi kejadian tersebut terjadi," ungkap Ustadz Jafar saat ditemui kontributor Kilasbalikpapan.com sesuai sholat dzuhur, Minggu (27/5/2019) kemarin.

Ustadz Jafar menambahkan bahwa kejadian tersebut seharusnya tidak terjadi, di Bulan Ramadhan seperti saat ini. Yang mana seharusnya di bulan ramadhan diisi dengan hal-hal yang positif.

Ia juga sangat mengapresiasi kinerja aparat keamanan baik dari TNI dan POLRI yang tetap menjaga keamanan bangsa khususnya di Jakarta.

"Terimakasih kepada semua aparat keamanan yang sigap dalam mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi dan bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat luas," tambah Ustadz Jafar.

Ia berharap kejadian ini tidak terulang kembali sehingga masyarakat bisa melakukan aktifitas secara normal tanpa adanya rasa takut. Ia juga berharap kepada aparat keamanan menindak tegas pelaku kerusuhan karena ini sudah menciderai pesta demokrasi dan sucinya bulan ramadhan.

"Tindak semua pelaku yang memecah belah persatuan bangsa," pungkas Ustadz Jafar.
Diberdayakan oleh Blogger.