Header Ads

Header ADS

Jamin Keamanan Pengunjung Pantai,Polisi Rutin Laksanakan Patroli

Pantai Lamaru Balikpapan merupakan salah destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat untuk menikmati libur lebaran.

Masyarakat yang datang bukan dari Balikpapan saja melainkan dari luar daerah seperti Paser, PPU, Samarinda dan Kutai Kartanegara.

Dalam menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat yang berkunjung di Pantai Lamaru Balikpapan, Polres Balikpapan menyiagakan personelnya untuk melaksanakan pengamanan.

”Selain mendirikan Pos Terpadu, kami juga menyiagakan personel untuk melakukan pengamanan di obyek wisata, salah satunya Pantai Lamaru," ungkap Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta.

AKBP Wiwin Firta menambahkan bahwa petugas pengamanan akan disebar dibeberapa titik dan akan secara berkala melaksanakan patroli di sekitar pantai.

Petugas pengamanan terus melakukan patroli, seperti yang dilaksanakan oleh Bripka Sabrianysah, personel Satuan Samapta Polres Balikpapan, Sabtu (8/6/2019).

Ia melaksanakan patroli bersama dengan petugas pengamanan lainnya di pesisir Pantai Lamaru.

Dalam patroli tersebut, Bripka Sabriansyah juga memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk selalu mengawasi dan mendampingi putra putrinya saat sedang bermain di pantai serta menghimbau tidak berenang terlalu tengah dan memperhatikan batas yang sudah ditentukan.

"Selain patroli, anggota kami juga tak henti-hentinya memberikan himbauan demi keselamatan dan keamanan pengunjung," pungkas AKBP Wiwin Firta.

Diberdayakan oleh Blogger.