Header Ads

Header ADS

Penelitian dan Supervisi Tim Puslitbang Polri di Polresta Balikpapan

Kilasbalikpapan.com, BALIKPAPAN - Seusai memberikan pengarahan di Polda Kaltim, Tim Puslitbang Polri melaksanakan kunjungan di Polresta Balikpapan, Senin (14/10/2019). Kunjungan ini dalam rangka penelitian yang dirangkai dengan supervisi terkait pengelolaan manajemen keuangan fungsi sabhara.

Tim Puslitbang Polri yang dipimpin oleh KBP M Asrul Aziz dengan didampingi Ses Puslitbang Polri KBP Guntur Setyanto, Dosen STIK-PTIK Lemdiklat Polri Dr Vita Mayastinasari,  Analis Puslitbang Polri AKBP Syahrial M Said dan Penata Fajar Istiono ini langsung disambut oleh Kapolresta Balikpapan AKBP Wiwin Firta.

Kegiatan penelitian dan supervisi yang digelar di ruang Parama Satwika Polresta Balikpapan ini dihadiri dan diikuti oleh Wadir Sabhara Polda Kaltim AKBP Putra Wiratama, PJU Polres Balikpapan, Kasat Sabhara Polresta Balikpapan, Personel Ditsabhara Polda Kaltim dan Personel Sat Sabhara Polresta Balikpapan.

Sebagai pembuka, dalam sambutannya Kapolresta Balikpapan AKBP Wiwin Firta menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri di Polres Balikpapan. Ia juga berharap dengan ada penelitian dan supervisi ini dapat meningkatkan kualitas manajemen fungsi sabhara di Polresta Balikpapan semakin baik dan personel sabhara dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Ketua Tim Puslitbang Polri KBP Asrul Azis berharap melalui penelitian dan supervisi ini nantinya dapat meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan prima fungsi sabhara khususnya di lingkungan Polda Kaltim dan Polres Balikpapan. Selain itu, KBP Asrul Aziz juga menyampaikan terkait usulan norma indeks yang sesuai dengan kebutuhan tugas dan pencapaian target kerja fungsi sabhara.
Diberdayakan oleh Blogger.