Header Ads

Header ADS

Kapolresta Balikpapan Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polri



Kilasbalikpapan.com-Balikpapan Upacara Korp kenaikan pangkat anggota Polri Periode 1 Januari 2020 berlangsung di Halaman Mako Polresta Balikpapan Sabtu (30/12/2019) Pada Pukul 15.00 Wita.
Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi, S.I.K, bertindak sebagai inspektur upacara yang diikuti Waka Polresta Balikpapan, para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Balikpapan, Para Personil Polresta Balikpapan.

Dalam pelaksanaan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat terhadap  personil Polresta Balikpapan ini, diantaranya Bripda ke Briptu 35 personil, Briptu ke Brigpol 3 personil, Bripka ke Aipda 3 orang,Aipda ke Aiptu 1 Orang,Ipda ke Iptu 6 Orang, Iptu ke AKP 7 Orang, dan AKP ke Kompol 2 Personil.

Kombes Pol Turmudi, S.I.K,mengucapkan “Selamat kepada saudara yang telah memperoleh kenaikan pangkat. Semoga dengan pangkat yang baru dapat menambah kebahagiaan saudara, serta mendorong semangat dan motivasi kerja dalam menjalankan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab saudara,"Ucap kapolresta
“Selain itu kepada ibu–ibu Bhayangkari yang suaminya memperoleh kenaikan pangkat, diharapkan dapat memberikan motivasi kepada suaminya untuk lebih meningkatkan kinerja dan disiplin dalam melaksanakan tugas,” tutupnya


Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat ini dilanjutkan dengan Pemasangan Pangkat yang di pasangkan Oleh Bhayangkari Maupun Suami Polwan Peserta Korp kenaikan Pangkat Polresta Balikpapan.
diteruskan pemberian ucapan selamat kepada personil Polresta Balikpapan yang didahului oleh Kapolresta Balikpapan diikuti Ketua Bhayangkari Cabang Balikpapan dan seluruh peserta upacara, ditutup dengan foto bersama anggota yang naik pangkat dengan Kapolresta Balikpapan.

Humas #KS38
Diberdayakan oleh Blogger.