Header Ads

Header ADS

Jalin Silaturahmi, Kapolresta Balikpapan Kunjungi Tokoh Agama



Kilasbalikpapan.com, Balikpapan – Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi melaksanakan silaturahmi ke beberapa Tokoh Agama di Kota Balikpapan dalam rangka silaturahmi dan tatap muka, Kamis (02/01/2019).
Kegiatan silaturahmi Kapolresta Balikpapan ini didampingi AKBP Supartono Sudin. (Kapolsekta Balikpapan Utara), AKP Sarbini (Kasat Intelkam Polresta Balikpapan),AKP Wiyono (Wakapolsekta Balikpapan Utara) dan IPTU Suliyono (Panit Bhabinkamtibmas Polsekta Balikpapan Utara).
Kunjungan petama Kapolresta Ke kediamanKetua MUI Kota Balikpapan KH. Palandju di kediamanannya Jl. A.W. Syahrani Rt.07 No.50 Kel. Batu Ampar Balikpapan utara.

Banyak hal yang disampaikan Kapolresta Balikpapan saat silaturahmi tersebut. Beliau mengajak seluruh tokoh agama dengan terus menghimbau umat agama masing-masing untuk tidak terpengaruh faham radikal ISIS, menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama agar di Kota Balikpapan Aman Kondusif.

Kunjungan tersebut selain mohon doa restu sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolresta Balikpapan yang baru serta menjalin hubungan keakraban dan kekerabatan antara umara dengan ulama. Selain itu juga untuk menjalin komunikasi dan sinergitas kepada tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang ada di Kota Balikpapan untuk ikut serta membantu memberikan solusi permasalahan yang timbul atau terjadi di wilayah Hukum Polresta Balikpapan.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dan tokoh agama.” ucap Kapolresta.
Diberdayakan oleh Blogger.