Header Ads

Header ADS

Ketua Bhayangkari Cabang Balikpapan,Sambangi Korban Kebakaran di Aspol Segara


Kilasbalikpapan.com - Balikpapan - Bhayangkari Cabang Kota Balikpapan menyerahkan bantuan sembako Kepada korban kebakaran Asrama polisi Segara Pasar Baru Balikpapan, Minggu (12/01/2020) Pada Pukul 13:20 Wita.

 Kegiatan pemberian bantuan sembako kepada korban musibah kebakaran di Aspol Segara Balikpapan disampaikan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Balikpapan Ny. Tina Turmudi didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Balikpapan Ny. Dona Andre Anas beserta Ketua Ranting dan Pengurus Bhayangkari Cabang kota Balikpapan. 
Kegiatan Tersebut di Dampingi Oleh Kapolsek Balikpapan Selatan, Kasat Intelkam Polresta Balikpapan, urah Klandasan Ulu Ibu. Rica Jayanty,Tim Relawan / petugas tanggap Bencana Tagana, RAPI dan Dinas Sosial kota Balikpapan.

"Kita sebagai pengurus Bhayangkari Cabang Balikpapa tentunya ikut merespon bencana Kebakaran yang dialami keluarga kita disini.,"ungkapnya 

Bantuan yang diserahkan oleh Bhayangakari berupa Bingkisan sebanyak 15 dus yang berisi minyak makan 2 liter 30 bungkus,Gula 30 kilo,susu 15 Kaleng,Kecap besar 15 bungkus,teh besar 15 kotak,Mie Instan sebanyak 11 dus,Beras 10 Kg sebanyak 11 karung,Beras 5 Kg sebanyak 11 karung dan Bingkisan kopi sebanyak 1 dus.

"Semoga Bantuan ini meringankan Beban Saudara Saudara Kita di sini tentunya,"Ucap Tina

Dalam kegiatan tersebut Ketua Bayangkari Cabang Balikpapan Ny Tina Turmudi menyampaikan keprihatinannya atas musibah kebakaran ini. “Apa yang dirasakan warga musibah kebakaran sama dengan apa yang saya rasakan. Semoga pemberian ini (sembako) dapat mengurangi beban korban kebakaran," katanya. 
Tina Juga Berharap Korban untuk Tetap  tabah dan sabar dengan musibah yang dialaminya. "Musibah ini kita harus terima dengan hati yang ikhlas dan sabar. Ini merupakan cobaan dari Allah SWT," Tutupnya. (ilham/yp)
Diberdayakan oleh Blogger.