Header Ads

Header ADS

Longsor di Karang Bugis, Kapolresta Balikpapan Tinjau Langsung dan Berikan Bantuan

Kilasbalikpapan.com- Balikpapan - Hujan deras yang terjadi di penghujung tahun 2019 memicu terjadi longsor di
Karang Bugis Balikpapan Tengah, Meski tak menimbulkan korban Jiwa, Namun kerugian materi menimpa warga akibat longsoran mencapai puluhan juta.
Berkat Informasi dari Media sosial (IG Balikpapanku) bersama jajajarannya Kapolresta Balikpapan Kombes pol Turmudi Turun serta camat Balikpapan Tengah langsung meninjau lokasi pada Jumat(3/1/2020).
Laki-laki berbadan tegap dengan tiga melati dipundak itu, dengan spontanitas menyalurkan bantuan dan Mensuport guna mengurangi beban warga yang tertimpa bencana.
Seperti diketahui, Setiap Jumat merupakan kegiatan rutin Kapolresta Balikpapan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dengan sasaran yang berbeda-beda.
Namun Jumat kali ini, Cukup berbeda Sasaran nya kepada masyarakat yang tertimpa bencana.
Kombes pol Turmudi menghimbau agar masyarakat Balikpapan agar berhati-hati karena, Sudah masuk musim penghujan sehingga perlunya ke waspadaan Masyarakat juga .
“Menghimbau masyarakat, Balikpapan khususnya karena curah hujan sudah tinggi, terhadap longsor dan banjir untuk lebih waspada, mungkin jika bisa tinggal tempat yang aman bisa mengungsi, Himbaunya”
Dirinya pun mengharapkan ” Mudah-mudahan Balikpapan terhindar dari segala Bencana, Tutup nya seraya berharap”.
#ks38
Diberdayakan oleh Blogger.