Header Ads

Header ADS

Polresta Balikpapan Beri Pengamanan Wisata Pantai Segara Sari Manggar Balikpapan Timur

Kilasbalikpapan.com - Balikpapaan - Sejumlah destinasi wisata di Balikpapan ramai dikunjungi masyarakat yang merayakan tahun baru 2020. Demi menjamin kemanan dan kenyamanan, sejumlah personel anggota polisi nampak bersiaga di sepanjang Pantai Segara Sari Manggar,Balikpapan Timur Kota Balikpapan.

  Personil Polresta Balikpapan di tambah dengan unsur SAR diterjunkan untuk membantu pengamanan di lokasi wisata Pantai Segara Sari Manggar yang diprediksi akan mengalami lonjakan kunjungan wisatawan saat libur Tahun Baru.


Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi setibanya di lokasi pantai, langsung berbaur dengan wisatawan yang sedang asik menikmati suasana pantai Segara Sari Manggar. Dalam perbincangan dengan pengunjung pantai, Kombes Pol Turmudi mengingatkan agar tetap menjaga dan waspada kepada keluarganya yang sedang bermain di pantai untuk mengindari hal yang tidak di inginkan.
“Kita imbau pada masyarakat yang sedang berlibur di pantai, agar mengawasi anak-anak nya yang sedang bermain di pantai, jangan terlena untuk mengindari hal yang tidak di inginkan,” ungkapnya.

Usai berkeliling di kawasan pantai Manggar, Kapolresta balikpapan mengecek pos pelayanan yang ada di Pintu Masuk,untuk memastikan kesiapan anggota Polair Polresta Balikpapan dan unsur SAR yang sedang bertugas.
“Semua siaga, baik dari kepolisian dan unsur SAR yang memang bertugas di kawasan pantai Manggar ''jelasnya.

 Secara keseluruhan, situasi Kamtibmas sejak malam pergantian tahun hingga libur tahun baru tidak ada kejadian menonjol, hanya saya situasi arus lalulintas cukup padat terutama di kawasan pantai dan perbelanjaan, namun bisa di urai oleh petugas satlantas yang bertugas, pungkas Turmudi.
#ks38
Diberdayakan oleh Blogger.