Header Ads

Header ADS

Polsek Balikpapan Barat Maksimalkan Patroli Saat Jam-jam Rawan Kejahatan


Pada jam-jam rawan kejahatan, jajaran Polsek Balikpapan Barat maksimalkan dengan melaksanakan patroli malam.

Patroli malam yang dilaksanakan jajaran Polsek Balikpapan Barat rutin dilaksanakan setiap malam.
Seperti yang dilaksanakan, Sabtu (4/1/2020) malam. Jajaran Polsek Balikpapan Barat yang dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Ketut Sunarsa melaksanakan patroli di wilayah rawan kajahatan.
Seperti di Jalan Beton Margasari, Jalan 21 Januari, Jalan Alam Baru, Jalan Batu Butok dan Jalan Gunung Empat.
"Patroli seperti malam, rutin kami laksanakan setiap hari," terang Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi melalui Kapolsek Balikpapan Barat AKP Agung Nursapto.
AKP Agung Nursapto juga menambahkan bahwa sasaran patroli diantaranya minuman keras, senjata tajam, senjata api dan narkoba.
Dalam pelaksanaan, petugas melaksanakan patroli keliling dengan menggunakan mobil dinas didaerah jam rawan kejahatan. Apabila menjumpai masyarakat yang berkumpul dipinggir jalan langsung dilakukan pemeriksaan.
Selain patroli keliling, petugas juga melakukan strong point dilokasi-lokasi tertentu. Apabila sudah dirasa aman, petugas melanjutkan kembali patrolinya.
"Patroli kami laksanakan pada jam-jam rawan, mulai pukul 23.00 wita hingga dini hari. Dan ini dilaksanakan setiap hari guna menjaga kondusifitas Kota Balikpapan," tandas AKP Agung.
Diberdayakan oleh Blogger.