Header Ads

Header ADS

Razia di Kawasan Melawai 2, 10 Motor Berhasil Diamankan

Usai menggelar razia di Tempat Hiburan Malam (THM), Jajaran Polsek Balikpapan Selatan kembali menggelar razia, namun kali ini yang dirazia adalah kenderaan bermotor.
Razia kendaraan bermotor yang digelar di kawasan Melawai 2, Jalan Manuntung, Kelurahan Sepinggan Baru, Sabtu (4/1/2020) ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Harun Purwoko.
"Kita kembali laksanakan razia, namun saran adalah pengendara bermotor," terang Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi melalui Kapolsek Balikpapan Selatan kompol Harun Purwoko.
Kompol Harun menambahkan bahwa razia yang digelar ini selain menindaklanjuti informasi terkait sering adanya balapan liar dilokasi tersebut juga sebagai bentuk antisipasi kejahatan lainnya seperti curas (jambret) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).
Dari hasil razia yang digelar hampir satu jam ini, setidaknya ada 10 sepeda motor yang diamankan karena tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan pengendara yang tidak memakai helm saat berkendara.
"Total ada 10 motor yang kita amankan, selanjutkan kita bawa ke Mapolsek untuk dilakukan proses tilang oleh jajaran Unit Lantas Polsek Balikpapan Selatan," pungkas Kompol Harun
Diberdayakan oleh Blogger.