Header Ads

Header ADS

Sebelum Bertanding, Sat Binmas Polresta Balikpapan Berikan Bimbingan Kepada Satpam


Kilasbalikpapan.com - Polresta Balikpapan - Kasat Binmas Polresta Balikpapan AKP Eko Achnanto memberikan latihan materi dasar PBB, Senam Tongkat dan Senam Borgol kepada Satpam-Satpam yang Mengikuti Perlombaan dalam Rangka HUT Security yg ke 39.
Pada Kegiatan itu juga turut Membantu yaitu Iptu Joko dan Iptu Dadang Selaku Kanit Binmas Polresta Balikpapan.
 
"Latihan PBB dan Senam Tongkat Maupun Borgol ini bertujuan untuk memupuk dan meningkatkan kedisiplinan, sikap tegas dan tangkas para anggota satpam yang akan Mengikuti Perlombaan Nanti," ujar Kasat Binmas AKP Eko.
 
Ia juga berharap kepada satpam, selesai Bimbingan ini gerakan gerakan yang sudah di Latih untuk tetap di Refleksikan Kembali agar pada Saat Perlombaan Siap.
 
"Dengan Bimbingan ini, satpam di PT.Sinar Mas Maupun PT. PLN nantinya Siap Mengerahkan Segala kemampuan yang Sudah di Ajarkan lebih dibandingkan Peserta Lainya," harap AKP Eko
 
Kepada tim Kilasbalikpapan.com, Kasat Binmas Polresta Balikpapan AKP Eko Achnanto mengatakan kegiatan yang dilaksanakan hari ini Selain Bimbingan Juga merupakan langkah untuk menjalin sinergitas dengan petugas pengamanan. Hal ini juga sesuai dengan program kerja Polresta Balikpapan.
 
"Dengan pembinaan yang dilakukan diharapkan satpam Bisa Meraih Hasil yg Maksimal di Perlombaan Nanti dan Kami Mengharap Kedepanya Bisa Saling menjalin Sinergritas dengan Polresta Balikpapan. Sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," kata Kasat Binmas Polresta Balikpapan AKP Eko Achnanto.
Diberdayakan oleh Blogger.