Header Ads

Header ADS

Ciptakan Pilkada Damai, Kapolresta Balikpapan Kopdar dengan Awak Media

BALIKPAPAN - Untuk memperat tali silaturahim antara awak media dengan Kapolresta Balikpapan, Senin malam dilaksanankan ngopi bareng di salah satu cafe yang tak jauh dari Mako Polresta Balikpapan. Dalam silaturahim yang di gelar oleh Polresta Balikpapan juga untuk membahas jelang Pilwali kota Balikpapan yang semakin dekat saat ini.

Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Turmudi mengatakan, ngopi bareng yang di gelar ini untuk menjalin silaturahim yang sudah ada semakin baik lagi, selain itu juga, Kapolres menyampaikan terkait Pilkada Balikpapan damai dan sejuk.

” Kita harus bersama-sama menjaga kondusifitas kota Balikpapan, antara kepolisian dengan wartawan ini sangat erat, ciptakan pilkada yang damai dan sejuk,” ujarnya.

Untuk menambah suasana lebih erat lagi, Kapolresta Balikpapan dan awak media, bersantai sambil menikmati alunan musik sembari mengolah vokal yang pas-pasan secara bersama, namun terasa indah.

Mantan Wadir Binmas Polda Kaltim ini meminta agar masyarakat tidak serta Merta menerima berita yang ada di medsos yang belum tentu kebenarannya, atau hoax dan tidak langsung menyebarkan berita tersebut, selain itu juga ujaran kebencian, SARA serta provokasi yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di kota Balikpapan menjelang Pilwali kota Balikpapan.

” Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di kota Balikpapan, sehingga Balikpapan terus selalu dalam keadaaan kondusif,” pungkas Turmudi.

Diberdayakan oleh Blogger.