Header Ads

Header ADS

Kapolresta Balikpapan : Jangan Sebarkan Berita Bohong untuk Pilkada Balikpapan 2020 yang Aman dan Damai

Kilasbalikpapan,com, BALIKPAPAN - Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan admin-admin media sosial (medsos), Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi, SIK melaksanakan makan bersama dengan para admin medsos Kota Balikpapan

Turut mendapingi dalam makan bersama yang digelar di Resto Ta Wan, Plaza Balikpapan, Minggu (23/2/2020) yakni Wakapolresta Balikpapan AKBP Sebpril Sesa, SIK.

Adapun admin-admin medsos yang hadir dalam acara makan bersama diantaranya Balikpapanku, Balikpapan TL, Portal Baikpapan, Go Discovery, Info Balikpapan, Fire Fighter dan Metro Kaltim.

Usai makan bersama, guna menambah kehangatan kebersamaan, Kapolresta Balikpapan mengajak para admin medsos untuk bernyanyi bersama dengan diiringi petikan gitar dari salah satu admin medsos Balikpapanku.


"Mari kita sama-sama menjaga kondusifitas Kota Balikpapan menjelang Pilkada Balikpapan Tahun 2020," ajak Kombes Pol Turmudi.

Kombes Pol Turmudi juga mengajak kepada para admin media sosial Kota Balikpapan tidak menyebarkan berita bohong, provokasi, ujaran kebencian dan SARA yang bisa memicu konflik sosial di masyarakat.

"Kita berharap Pilkada Balikpapan berjalan lancar, aman dan kondusif," pungkas Kombes Pol. Turmudi.

Diberdayakan oleh Blogger.