Header Ads

Header ADS

Sinergi Polri dengan Para Ulama, Ciptakan Balikpapan Aman Damai Kondusif


Kilasbalikpapan.com, BALIKPAPAN - Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi Kembali bersilahturahmi, Kali ini dengan Ulama dan Santri yang ada di Balikpapan.

Sabtu,(29/02/2020) Mantan Wadir Binmas Polda Kalimantan Timur Tersebut dengan di dampingi Kasat Intelkam AKP H.Sarbini berkunjung ke Pondok Pesantren Modern Al-Muttaqien yang berada di Jalan Letjen S.Parman Sumber Rejo Balikpapan Tengah.

Kapolreta Balikpapan Kombes Pol Turmudi menyampaikan Bahwa Kunjungan ke Pondok Pesantren Al Muttaqien adalah bentuk Silahturahmi dan Sinergi Polri dengan Ulama menjelang Pilkada 2020.

“Dengan silaturahmi yang terjalin dengan baik ini, semoga bisa tercipta sinergitas antara aparat Kepolisian dan para ulama dalam mewujudkan stabilitas keamanan menjelang Pilwali 2020,” jelasnya.

Dalam Kesempatan itu pula Kapolreta Mengingatkan Satriwan dan Santriwati untuk Menjauhi Narkoba dalam Yel yel yang di buat Olehnya.

Santri Yes, Narkoba No,itu adalah Yel yel yang di Sorak Sorakan oleh Kapolresta dan para Santri Pondok Pesantren Al-Muttaqien Balikpapan.
Diberdayakan oleh Blogger.