Header Ads

Header ADS

Peduli Covid-19, Batalyon Parama Satwika Polda Kaltim Bagikan Paket Sembako di Panti Asuhan

Kilasbalikpapan.com - Selasa (19/5/2020) siang, Ikatan Batalyon Parama Satwika Polda Kaltim bersama dengan Bhayangkari melaksanakan bakti sosial ke panti asuhan yang ada di Balikpapan.

“Siang ini, kita melaksanakan bakti sosial ke panti asuhan yang ada di Kota Balikpapan,” jelas AKBP Sebpril Sesa yang memimpin langsung kegiatan bakti sosial tersebut.

AKBP Sebpril Sesa yang saat ini menjabat sebagai Wakapolresta Balikpapan menambahkan bahwa bakti sosial ini serentak dilaksanakan oleh  Batalyon Parama Satwika Se-Indonesia.

Bakti sosial yang digelar oleh Batalyon Parama Satwika Polda Kaltim ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Balikpapan. Diketahui, Batalyon Parama Satwika merupakan ikatan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 1998.

Dalam kegiatan bakti sosial, ada dua panti asuhan yakni Panti Asuhan Al Mukmin, Kelurahan Damai, Balikpapan Kota dan Rumah Pengasuhan Tamariska, Keluargan Gunung Sari Ulu, Balikpapan Tengah.

Pada kesempatan ini, AKBP Sebpril Sesa yang didampingi AKBP Wiwin Firta dan AKBP Siswanto Mukti memberikan paket sembako kepada pengasuh kedua panti asuhan tersebut

“Semoga sembako ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,” tambah AKBP Sebpril Sesa.
Dengan adanya pemberian bantuan sembako ini diharapkan bisa membantu meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Balikpapan.

“Kita berharap bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi dan semoga bisa menjadi berkah untuk kita semua serta pandemi Covid-19 segera berlalu,” tandas AKBP Sebril Sesa.
Diberdayakan oleh Blogger.