Header Ads

Header ADS

Anjangsana Dalam Rangka Hari Bahayangkara ke-74, Kapolres Paser Kunjungi Lembaga Kesejahteraan Masyarakat


Kapolres Paser AKBP Murwoto,SH,SIK beserta jajarannya melakukann anjangsana dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 di Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) di Kab Paser yakni UPTD Pelayanan Kesejahteraan Masyarakat Bulau Sayang.

Dalam kesempatan ini Kapolres AKBP Murwoto,SH,SIK beserta Kabag Ren Kompol Damianus Sitohang,SH. Kasat Reskoba AKP Tasimun,SH,MM. Kasat Binmas IPTU Bambang Yuwono, Kbo Binmas ,dan jajaran Polres Paser memberikan bantuan berupa sembako kepada Lembaga Kesejahteraan Masyarakat tersebut.

“Dalam menyambut hari jadi Bhayangkara ke-74, kegiatannya adalah membantu masyarakat, kita anjangsana ke LKS yang ada di UPTD Pelayanan Kesejahteraan Masyarakat Bulau Sayang, kami sedikit berbagi kepada masyarakat yang ada di Lembaga Kesejahteraan Tersebut,” ungkap Murwoto. Menurutnya, rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke-74 akan ada kegiatan lainnya seperti donor darah, bakti sosial serentak se Indonesia, ziarah, dan ditutup dengan acara syukuran pada 1 Juli 2020 di Polres Paser.

Kapolres mengharapakan dengan Hari jadi Bhayangkara ini polisi bisa menjadi lebih baik lagi, dapat dipercaya masyarakat. “Kita berusaha membangun dan menciptakan itu, membutuhkan dukungan masyarakat dalam pelaksanaan tugas kita menjaga keamanan Indonesia ini,” ujarnya.

Kepada Polres Paser Kepala UPTD Pelayananan Kesejahteraan Masyarakat Bulau Sayang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan semoga dengan bantuan yang di berikan kepada kami dapat bermanfaat dan saya mewakili seluruh anggota UPTD Pelayanan Kesejahteraan Masyarakat Bulau Sayang mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74 semoga Polri semakin Profesional dan semakin dicintai Masyarakat,” tutupnya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menghimbau kepada seluruh masyarakat guna tetap mematuhi protokol kesehatan jika ingin melaksanakan kegiatan di luar ruangan mengingat pandemi covid-19 belum berakhir.

“Tidak Lupa saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur khususnya, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap menerapkan protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas dan menjaga jarak agar dapat mengurangi resiko penyebaran Virus Corona”, Ucap Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.