Header Ads

Header ADS

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Batalyon B Brimob Kaltim Laksanakan Apel di Minggu Malam

SAMARINDA - Minggu, 14 Juni 2020 pada pukul 21.00 Wita, jajaran Satbrimob Polda Kaltim menggelar kegiatan Apel Kesiapsiagaan secara serentak diberbagai wilayah Provinsi Kalimantan Timur.

Apel malam guna kesiapsiagaan personil mengantisipasi situasi kamtibmas khususnya di Provinsi Kaltim  dilaksanakan di Mako Batalyon B Pelopor dipimpin oleh PS. Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Kompol Sony Laway, S.I.K.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K. mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan kegiatan Apel Kesiapsiagaan minggu malam ini. “kita laksanakan apa yang menjadi perintah pimpinan untuk terus meningkatkan kesiapsiagaan kita di daerah masing-masing, untuk itu saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan apelnya, tetap waspada, dan tetap monitor situasi,” kata Dansat Brimob Polda Kaltim.

Tujuan apel kesiapsiagaan untuk mengetahui tingkat kesiapan Satuan Brimob Polda Kaltim mulai dari tingkat personel, peralatan maupun perlengkapan lainnya yang dimiliki oleh Satuan dan apabila sewaktu-waktu dibutuhkan semua sudah siap. Untuk itu setelah pelaksanaan apel, dilanjutkan pemeriksaan Gudang senjata dan kendaraan untuk meastikan bahwa peralatan yang dmiliki benar-benar siap pakai

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Brimob Polda Kaltim tersebut selain untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

Sumber : Humas Polda Kaltim
Diberdayakan oleh Blogger.