Header Ads

Header ADS

Antisipasi Kejahatan Saat Pandemi Covid-19, Brimob Kaltim Gelar Patroli Malam


KALTIM, Kota Balikpapan – Di tengah pandemi Covid-19, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim mengawasi Kamtibmas wilayah Kota Balikpapan dengan patroli, Selasa (23/6/2020) malam.

Tentunya ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman atas kehadiran di tengah-tengah masyarakat

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengatakan, patroli ini guna mencegah oknum yang melakukan kejahatan di tengah situasi pandemi penyebaran virus corona.

“Kita pantau obyek vital dan tempat rawan Kamtibmas pada jam rawan malam hari hingga masyarakat yang hanya nongkrong di pinggir jalan,”kata John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Menurut Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang, anggotanya yang berpatroli juga berinteraksi dengan warga untuk menyampaikan pesan kepolisian.

Salah satunya imbauan pencegahan Covid-19.

“Kita putus mata rantai penyebaran virus dengan imbauan kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona,” jelas John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.