Header Ads

Header ADS

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polresta Balikpapan Gelar Rapid Test Gratis Bagi Pemohon SIM


BALIKPAPAN – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 dengan Tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”, Polresta Balikpapan melaksanakan Rapid tes Gratis kepada seluruh masyarakat yang akan mengurus SIM di Ruang Satpas Polresta Balikpapan, Sabtu (27/06/2020).

Wakapolresta Balikpapan AKBP Sebpril Sesa yang memantau langsung jalannya kegiatan rapid test tersebut mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74, serta mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

“Bakti sosial berupa Rapid Test ini digelar dengan mengutamakan protocol Kesehatan, kami juga selalu mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak pada saat melakukan pengurusan SIM” tuturnya

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya menerangkan kegiatan  ini juga bertujuan agar melindungi personel yang melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dan selalu terjaga kesehatanya sehingga bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, ucap Ade Yaya.

Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.