Header Ads

Header ADS

“AWC” Brimob Polda Kaltim Semprot Disinfektan di Balikpapan



BALIKPAPAN, kilasbalikpapan.com – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim kembali melakukan penyemprotan dengan cairan desinfektan di ruas-ruas jalan Kota Balikpapan, Kaltim (16/6).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Mencegah Penyebaran Pendemi Virus Corona (Covid – 19) di wilayah Kota Balikpapan Kalimantan Timur.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengatakan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah wilayah Kota Balikpapan ini untuk memutus penyebaran Virus Corona (Covid – 19), yang penyebarannya sangat cepat melalui sentuhan.

Selain itu Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang juga menghimbau masyarakat untuk ikut berperan aktif membantu dengan mengingatkan anak-anak, keluarganya untuk tidak melakukan aktifitas di luar rumah apabila tidak mendesak.

“Semoga dengan usaha yang kita laksanakan ini dapat menekan atau memutus mata rantai dari wabah virus Covid 19, sehingga situasi Kamtibmas Kota Balikpapan cepat normal kembali,” Ujar John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.